Monday, January 13, 2014

Ada Utsman r.a pada dirinya ..

1 bulan lebih dari target yang seharusnya,
Oke, untuk bulan ini ane bakal bahas tokoh pada foto diatas. Dia namanya faisal arifin, anak kelahiran cirebon yang bergabung dengan keluarga kecil yang ceria ChemistA 2012. Keceriaannya selalu terlihat dari raut wajahnya, sifat yang senantiasa ingin berbagi adalah karakternya, ya inilah karakter yang menginspirasi diri ini setelah sebelumnya membahas sang jendral.

Sekarang ia menjabat menjadi pimpinan di majelis tinggi di Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEK). Karakter pemimpinnya jika ditelusuri lebih lanjut ternyata kita bisa melihat cahaya sang sayidina Utsman dalam dirinya. Pengorbanan adalah ciri dari kepemimpinannya layaknya sang utsman yang sering berkorban pada masanya. Banyak inspirasi yang telah ana ambil dari karakternya dan ucapan terima kasih dan apresiasi layak untuknya.

Tetaplah berkreasi, dan ada satu kata menarik dari seseorang mungkin ini cocok untuknya" Utsman adalah utsman, dan  karakter utsman memiliki warna dalam kepemimpinan 4 khalifah. Beliau orang yang sangat peka dan peduli namun beliau selalu menggunakan hatinya untuk bekerja dan berkorban bukan untuk merasakan nafsu yang ada ". Selamat berjuang, terima kasih untuk inspirasinya sang Utsman muda..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment