Tuesday, December 3, 2013

Jendral Tak Dikenal

Dikenal dan tak dikenal, itulah konsekuensi dari sebuah perjuangan. Banyak orang yang tak dikenal tapi ia sudah menjadi teladan yang mengajarkan tentang kebenaran. Mengutip kata – kata soe hok gie “ mana yang lebih puitis daripada kebenaran ? “ inilah kata yang akan mewakili jendela tulisan saat ini.

Namanya Zahir Ilham seorang Jendral berbintang 6 yang ada di HIMATEK, ia merupakan teladan bagi setiap anggotanya. Ialah Jendral Besar, pemegang komando tertinggi di lapangan dalam kaderisasi HIMATEK. Banyak yang tak tahu mengenai dia, tapi dia telah mengajarkan banyak arti dari kepemimpinan terhadap semuanya.

Zahir Ilham, Ia telah mempersiapkan ruhiyah dan jasamaninya untuk memimpin dan berkarya di HIMATEK. Ia punya impian untuk berguna bagi bangsa dan berprestasi demi almamater. Ia adalah salah satu anggota dari CHEM-E CAR yang siap mendedikasikan diri. Tak ada kata mengeluh dalam dirinya. Setiap masalah terus dihadapinya dan diselesaikannya. Waktu telah bergulir pada titik ia menyudahi tugasnya sementara, tapi waktu ini bergulir membimbing ia untuk menjadi orang besar. Tetaplah tegap jendral kita, walau Sebagai Jendral yang tak dikenal..

For : Komandan Lapangan (DanLap) Tereligiuos : Zahir Ilham
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment